Wednesday, June 17, 2015

Pupuk Kandang Asli Green Lembang

Proses produksi -
pupuk - Green - Lembang
Pupuk Kandang Asli Green Lembang
Pupuk yang berasal dari formulasi kotoran sapi murni, sekam bakar (arang sekam), Tanah Lembang, di buat dengan cara fermentasi alami yang menggunakan tanah Lembang sebagai degradatornya karena dalam tanah sudah terdapat banyak bakteri organik sebagai pengurai.

Pupuk ini tidak berbau kotoran sapi karena bau kotoran sapi telah terurai oleh tanah lembang dan terserap oleh karbon yang dihasilkan dari Sekam Bakar.
formulasi ini telah melalui percobaan secara alami melalui berbagai tanaman hias, sayuran dan buah buahan dan hasilnya sangat bagus.
Melalui testimoni para pelanggan kami baik yang di jakarta ataupun dibandung mereka sangat puas karena tanaman bunga hias, sayuran, sama buah buahanya pertumbuhan sama perkembanganya sangat bagus.

Tujuan Utama Dari Pengolahan Pupuk Kandang Asli Green Lembang
Pengolahan Pupuk Kandang Asli Green Lembang dimulai dari banyaknya limbah kotoran sapi yang tak terserap oleh pertanian sehingga terbuang dan menjadi limbah yang mencemari lingkungan.
Tujuan utama dari Pengolahan pupuk kandang asli Green Lembang adalah sebagai upaya untuk menangani masalah limbah peternakan sapi perah, serta sebagai sarana pemberdayaan untuk peternak agar dapat mengelola peternakanya secara baik dan ramah lingkungan.

Hasil Proses Produksi
Pupuk - Green - Lembang
Proses Pengolahan Pupuk Kandang Asli Green Lembang ini di mulai dari tahun 2003, dengan produksi 50 bungkus pupuk yang ditawarkan kepada para pedagang bunga. Alhamdulillah pada saat ini puncak produksi sampai 100 ton per bulan dan kami kedepanya berencana terus mengembangkan produksi dan pemasaran dengan target 200ton/bulan. Dengan tekad dan semangat yang kuat mudah mudahan rencana ini dapat tercapai....Amiin.

No comments:

Post a Comment